Jumat, 25 Agustus 2017

makanan yang berisi vitamin c

makanan yang berisi vitamin c makanan yang berisi vitamin c-semua orang ingat kalau vitamin c adalah salah satu nutrisi yang amat esensial buat badan anda. terlebih boleh jadi salah satu vitamin yang setidaknya esensial dari segala, lagi pula telah anda kenali kalau vitamin c ada bawaan antioksidan. tidak cuma menangkal ekstrem berdikari yang adalah salah satu faktor kanker, vitamin c pula diharuskan buat metode kekuatan badan, karna bisa mendukung melahirkan sel darah putih.

buah jeruk kondang adalah salah satu pangkal yang amat bagus dari vitamin c, serta dengan sekeliling 70 miligram asam askorbat masing-masing buah jeruk berdimensi lagi. tidak cuma buah jeruk terdapat sebagian tipe buah serta sayuran yang berisi tinggi vitamin c yang bagus buat melindungi kesegaran kamu. selanjutnya makanan yang berisi vitamin c yang harus buat kamu kenali:

makanan yang berisi vitamin c
ilustrasi: makanan yang berisi vitamin c
ampuh jambu. buah jambu merupaan salah satu pangkal vitamin c yang amat bagus. buah jambu biji mencadangkan 376 miligram vitamin c perbuah berdimensi besar.

buah mempelam. buah mempelam termasuk faksi buah batu (drupa) yang berdaging, dengan skala serta rupa yang amat berbeda-beda, mulai dari bundar (semisal mempelam gedong), bundar telur (tumbuhan akar, indramayu, arumanis) sampai bulat panjang membujur (mempelam golek). buah mempelam ada isi vitamin c yang cukup bagus meskipun enggak sebesar buah jeruk.

paprika merah. vitamin c enggak cuma ditemui dalam buah aja, tapi dalam sayuran pula. paprika merah ialah salah satu makanan pangkal vitamin c yang amat baik. sayur yang satu ini benar dikenal ada isi vitamin c yang cukup tinggi ialah 142 miligram vitamin c dalam 1/2 cawan.

buah kiwi. 128 miligram vitamin c dalam 2 buah. cuma satu buah kiwi berdimensi minim ada isi vitamin c yang serupa dengan buah jeruk berdimensi besar. kamu menginginkan paling tidak dua buah kiwi buat memadati asupan vitamin c koran kamu.

brokoli. tidak cuma paprika sayur yang satu ini pula adalah pangkal vitamin c yang cukup bagus. dalam satu cawan brokoli paling tidak mencadangkan 100 miligram vitamin c.

buah kates. makanan yang berisi vitamin c yang berikutnya ialah buah kates. dalam satu cawan cuilan buah kates mencadangkan 86 miligram vitamin c. tidak cuma berisi vitamin c buah kates pula ada isi vitamin a yang amat berfaedah buat mata. buah kates pula berisi papain yang mendukung pencernaan, buat itu buah kates adalah salah satu buah buat diet yang amat sesuai.

buah melon. mayoritas buah melon berisi vitamin c. cuma satu cawan buah melon berisi 67 miligram vitaminc tidak cuma itu buah melon pula ada isi vitamin a serta pula potasium. tidak cuma itu, buah mendikai ialah pangkal yang bagus vitamin c.

buah tomat. buah tomat merah ialah pangkal vitamin c yang telah anda kenali dari dulu. cuma satu bagian (100 g) memberi lebih dari 100 miligram vitamin c. ini serupa dengan 170% dari keinginan anda setiap hari.

buah strawberry. strawberry berisi tinggi vitamin c. cuma satu bagian memberi sekeliling sebelah dari keinginan vitamin c koran kamu. buah yang satu ini pula berisi tinggi serat serta antioksidan yang bertanggung jawab buat mengecilkan stres oksidatif serta mencegah jantung dari kolesterol ldl yang eksesif.

buah nanas. buah nanas melimpah berisi sebagian vitamin serupa vitamin a serta c yang berarti selaku antioksidan alamiah. tidak cuma banyak dengan berbagai macam vitamin buah nanas pula berisi sebagian barang tambang esensial diantaranya: kalsium, fosfor, magnesium, besi, sodium, potasium, dekstrosa, gula, serta enzim bromelain.

makanan yang berisi vitamin c yang berikutnya ialah blewah. blewah kebanyakan dijadikan selaku aksesori es buah karna rasanya yang menyehatkan. isi vitamin c dalam buah blewah benar enggak amat tinggi karna cuma mencadangkan 42, 2 miligram vitamin c perporsi. bakal tapi meskipun begitu buah blewah pula dapat kamu jadikan selaku adendum pangkal vitamin c kamu.
begitu sebagian dafatar makanan yang berisi vitamin c yang harus buat kamu kenali. mengenang banyaknya guna vitamin c dalam badan, sehingga kamu mesti amat memperhatikannya serta mulai menentukan makanan yang akuratnya buat memperoleh vitamin c.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar