Jumat, 25 Agustus 2017

penggolongan cabai rainbow/cabai benang raja

penggolongan cabai rainbow/cabai benang raja – so tentu kamu sempat alot enggak cabai yang buahnya rame warnanya, yup itulah cabai benang raja alias cabai rainbow yang asalnya dari amerika selatan, cabai ini kalau lagi belia beragam hijau trus beragam kira-kira putih, trus beralih jadi corak ungu serta kalau udah masak merah kayak cabai pada biasanya. so tentu ikhwan petani ingin ingat penggolongan tumbuhan cabai benang raja alias cabai rainbow ini enggak? simaklah.

penggolongan tumbuhan cabai rainbow

kingdom: plantae (belukar)
subkingdom: tracheobionta (belukar berpembuluh)
hebat bagian: spermatophyta (membuahkan bulir)
bagian: magnoliophyta (belukar berbuah)
kategori: magnoliopsida (berkeping dua/dikotil)
sub kategori: asteridae
ordo: solanales
ahli: solanaceae (kabilah terung-terungan)
jenis: capsicum
genus: capsicum annum l.
kultivar: bolivian rainbow
selanjutnya informasi menegnai cabai benang raja ini: lantai kecabaian: 5. 000 – 30. 000 shu; tinggi tumbuhan rata-rata: 60-90cm; hawa keadaan sempurna: alun-alun kecil – tinggi; binar baskara: sepanjang hari; sarana tabur: tanah2: humus1; keinginan air: lagi.

bolivian-rainbow

cabai benang raja alias julukan internaionalnya bolivian rainbow ada peralihan corak yang luar lazim dari belia ke berumur. peralihan corak inilah yg menyebabkannya dikenal rainbow karna dalam satu tumbuhan corak cabenya bisa beragam warni. perubahannya adalah: ungu-kuning-oranye-merah. karakater tanah nama lain sarana tabur yang sempurna buat cabe adalah tanah aksis, kancap anasir hara. sarana tabur dibangun dari gabungan kulit padi bakar, pasir, paku kering, tanah, pupuk kerangkeng, bersama sedikit pasir. segala materi itu dicampur bersama diaduk-aduk sehingga satu. anyar setelah itu dimasukkan dalam jambangan plastik. jambangan bunga yang bagus buat tumbuhan cabe, harus terdapat celah-celah di langkah bawahnya. manfaatnya buat saluran pengasingan air. cabe enggak bisa tumbuh pada tanah basah, sehingga memerlukan terdapat drainasi pada jambangan tumbuhan. langkah berikutnya adalah pembenihan baka. baka cabe dipertidak sedikit melampaui biji-bijinya. seleksi bulir yang kering, setelah itu direndam dalam air anyar disebar pada pot-pot bunga. sirami atas teknik periodik atas spuyer. antara lima hari akan kelihatan tunas-tunasnya setelah baka berkapasitas 10 centimeter, bisa dipindah ke jambangan bunga. pengalihan harus hati-hati janganlah mengganggu yang-yang bersama batang pokok kayu. setelah di alih, pemeliharaan senantiasa hanya disiram. pada pagi hari ditaruh di luar rumah, tetapi janganlah terhantam baskara langsung karna bisa alum. pokok kayu akan berburit kala baya 3 bulan. [tk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar